22 November 2012

Rencana Chapter Awal

Ini masih sebuah rencana, tapi entahalah ini bisa terjadi apa tidak. Mungkin, aku akan merenovasi cerita December26th pada chapter awal. Mengingat sebenarnya cerita pada chapter awal itu ialah untuk tugas bahasa Indonesia kelas sepuluh, dan kurasa mungkin tidak terlalu nyambung dengan cerita yang sekarang (jika kulanjutkan ke chapter-chapter berikutnya yang lebih mendalam). Jika ada waktu luang, aku akan mengubahnya (khusus untuk bagian awal).

Sebenarnya juga ada rencana untuk membuat komiknya, tapi.. Entah kenapa aku lebih suka membuat ilustrasinya ketimbang komiknya, hehehe. Kuharap, jika ada waktu lebih sedikit demi sedikit aku dapat membuatnya. Di lain itu, aku masih perlu mengembangkan teknik gambarku.
Mungkin nanti di blog ini, aku akan membuat entri baru tentang gambar disertai biodata tokoh (versi baru).
Sorry and Thank You ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar